5 Rahasia Game yang Tidak Pernah Anda Ketahui


Namun, gagasan itu dibatalkan, dan RUU itu menerima beberapa penyesuaian penting sebelum akhirnya ditandatangani oleh Gubernur Steve Sisolak. Nevada State Bill 165 membayangkan pembentukan Komisi Pengaturan Esports. Alih-alih komisi regulasi, RUU tersebut akan melihat pembentukan komite penasihat teknis esports. Itu diusulkan oleh Senator negara bagian Ben Kieckhefer yang percaya bahwa menciptakan badan pengatur esports akan membantu membangun ekosistem perjudian yang sehat dan meningkatkan pertumbuhan industri. Komite penasihat teknis yang terpilih sebagai gantinya akan berada di sana untuk memberikan saran kepada Dewan Kontrol Gaming Nevada. Dalam bentuk asli Bill 165, Komisi Regulasi Esports akan sangat mirip dengan Komisi Atletik Nevada, yang menangani regulasi semua acara seni bela diri tempur tak bersenjata di negara bagian tersebut. Perubahan ini didesak oleh penyelenggara turnamen esports dan penerbit video game yang menolak untuk diatur karena khawatir peraturan tersebut justru akan berdampak negatif pada industri.

Jadi, Anda sudah menguasai dasar-dasarnya dan Anda siap untuk bercabang. Bagaimanapun, pasti ada lebih banyak kehidupan daripada kubus dan bola! Jangan khawatir tentang struktur; menjadi terbiasa dengan alat-alat dengan membuat diri Anda menjadi gunung dari sarang tikus tanah atau hanya mengubah tata letak dasar tanah Anda. Kewalahan dengan pemikiran untuk mempelajari segala sesuatu dari awal? Saat ini, Anda mungkin ingin, jika tidak mencoba, membuat bentuk yang tidak didukung secara langsung oleh alat bangunan yang tersedia. Untuk pencapaian yang cepat, gunakan alat hapus Anda di bawah tanah dan buat labirin cepat! Rekomendasi pribadi saya adalah mulai merasakan alat dengan terraforming. Anda mungkin menginginkan silinder untuk menara atau atap runcing untuk rumah Anda. Dikombinasikan dengan alat seleksi, perintah ini — atau bahkan hanya tombol hapus itu sendiri — sebenarnya cukup sering digunakan. Hati-hati: Anda sudah tahu beberapa perintah bangunan!

Kecuali detail itu, kami dengan tulus menikmati waktu kami menguji Outlook, dan sesuatu memberi tahu kami bahwa kami akan mencari-cari untuk beberapa waktu. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Kami sangat menyarankan untuk mencobanya, bahkan jika menurut Anda Gmail adalah yang terbaik sejak irisan roti — milik Anda, misalnya, mungkin akan berkonversi penuh waktu. Untuk kalender, ini adalah aplikasi Hotmail lama yang sama — tidak ada yang baru untuk dilaporkan di sini. Namun, satu-satunya harapan kami adalah bahwa Microsoft akan mempermudah pengguna Gmail yang didambakan itu untuk beralih; itu bagus bahwa kami dapat dengan mudah mengimpor kotak masuk, kontak, dan pintasan keyboard kami, tetapi akan lebih baik jika label kami dapat disertakan bersama kami, dan jika email yang dikirim dari Gmail juga disinkronkan dengan Outlook. situs poker Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Kami diberitahu bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan untuk membuat perubahan pada kalender di rilis mendatang. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Orang-orang terutama mengingat TouchPad karena dua hal: Ini adalah tablet pertama yang didukung oleh webOS, dan bahwa masa pakainya yang terlalu singkat berakhir dengan penjualan api yang gila-gilaan. Fakta menyenangkan: Orang yang mempelopori desain ulang Android, Matias Duarte, meletakkan banyak dasar visual untuk webOS Palm. Tindak lanjut itu juga gagal, dan Motorola mundur dari perlombaan tablet segera setelahnya. Itu berarti dia juga terhubung dengan tablet lain yang mengecewakan: TouchPad HP. Sayangnya, semua ini tidak mengubah Xoom menjadi kesuksesan bergaya iPad: Motorola menjual beberapa ratus ribu unit dalam beberapa bulan setelah peluncuran, dan pada akhir 2011, ia digantikan oleh tablet Motorola lain yang sangat buruk bernama Xyboard. Ketika diluncurkan pada 1 Juli 2011, model dasar TouchPad dengan penyimpanan 16GB berharga $500 — harga yang wajar untuk tablet dengan layar 10,1 inci. Itu bukan pembaruan yang sempurna, tetapi Honeycomb memberi pengalaman tablet Android rasa kohesi yang tidak pernah benar-benar ada sebelumnya.

Merindukan pilihan Anda? Kiri tidak membawa Anda kembali satu. Zune hanya mendukung WMV, tanpa DivX, tanpa XviD, tanpa H.264 — pada dasarnya tidak ada yang kami gunakan. Saat ini video tidak dapat dikirim melalui WiFi, meskipun Ballmer telah menyatakan bahwa itu adalah fitur yang ingin mereka tambahkan — mungkin juga dengan batasan 3×3, kami kira. Sayangnya juga, filosofi “kami akan pergi ke tempat pelanggan berada” yang sama yang membawa dukungan AAC pemutar tidak terbawa ke video. Kiri dan kanan diimplementasikan dengan buruk di pemutar ini, dan dapat membingungkan untuk digunakan. Kami tidak dapat menemukan cara untuk menentukan apakah klip kami adalah video atau film, tetapi itu bukan masalah besar. Klik tengah membawa Anda ke dalam; sekali pada suatu item, Anda harus menggulir opsi satu per satu dengan klik tengah Anda juga. Bukan pemecah kesepakatan, hanya gangguan. Video juga berbagi antarmuka yang sama dengan audio, meskipun konten Anda dipecah menjadi video musik dan film, seperti yang ditentukan oleh kami tidak yakin caranya.